Sunday, October 16, 2016

Kloop Berharap Momen Kemenangan Liverpool Kembali Terulang Saat Melawan Manchester United

hadapi-united-jurgen-klopp-ingin-ulangi-momen-liga-europa-musim-lalu
Momen Kemenangan Liverpool - Siapa yang tak ingin menang, termasuk Jurgen Klopp yang sangat berkeinginan menang saat menghadapi Manchester United. Ia berharap bahwa Liverpool dapat mengulangi momen kemenangan mereka ketika Liga Europa musim lalu, waktu itu Liverpool menang 2-0 dan meraih hasil seri 1-1 di Old Trafford sehingga meloloskan mereka ke babak lanjutan.

Seperti dketahui bahwa The Reeds akan bertemu MU dalam lanjutan Premier League pekan kedelapan di Anfield, meskipun pada pertandingan terakhir di Premier League mereka kalah 1-0 atas United, namun Sturridge dan Firmino menjadi pencetak gol saat kedua tim bertemu di Anfield.

Terlepas dari harapan Klopp untuk mengulang momen kemenangan Liverpool, ia juga tidak menutup kemungkinan untuk mengulangi pembicaraan timnya jelang pertandingan yang ia gunakan pada musim lalu. “Saya tidak menuliskan apa yang akan saya katakan sebelum pertandingan, tapi mungkin saya bisa menggunakannya lagi untuk pertandingan selanjutnya melawan Man United,” papar Jurgen Kloop.

[>> Lihat : Sepak Bola Terbaru <<]

“Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan jelang pertandingan, tapi kami akan siap, itulah satu-satunya hal yang saya bisa janjikan. Kami akan mencoba segalanya, saya benar-benar tidak sabar untuk itu,” tandasnya yang terlihat benar mengharapkan momen kemenangan Liverpool terulang.

“Saya cukup optimis karena kami memiliki kesempatan yang bagus untuk memainkan pertandingan di kandang di bawah lampu Anfield. Ini akan menjadi atmosfer yang fantastis dan kami akan mencoba yang terbaik, dalam situasi seperti ini, hal terbaik yang bisa saya bayangkan adalah ketika saya memikirkan sepak bola,” tambah Kloop lagi meyakinkan harapan itu.

Klopp mengatakan bahwa timnya memiliki rasa hormat kepada calon lawanya, namun ia yakin bahwa anak asuhnya hanya akan fokus pada diri sendiri. “Kami tidak berpikir tentang United terlalu banyak,” tambah Klopp yang agaknya terlihat percaya diri bisa mengulang momen kemenangan Liverpool tahun lalu.

[>> Lihat Juga : Jadwal Bola Hari Ini <<]

“Kami tahu tentang kekuatan mereka, dimana secara individual mereka kuat dan berpengalaman. Mereka adalah tim yang bagus, tetapi jika mereka tidak berkonsentrasi, maka kami dapat memanfaatkan situasi tersebut,” ujar pelatih asal Jerman itu seperti dikutip laman ligaolahraga.com.

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...