Saturday, November 19, 2016

Seperti Ini Prediksi Mantan Pelatih Timnas Brazil Tentang Neymar


Pemain Terbaik Dunia - Mantan pemain Timnas Brasil, Mazinho akhirnya memiliki keyakinan jika Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Tapi ternyata, menurut Mazinho, Neymar tak bisa secara mandiri bisa meraihgelar pemain dunia terbaik dan salah satu pendorong untuk bisa mencapai pada fase itu ia memerlukan bantuan Messi.

Seperti diketahui bahwa Tahun 2015, Neymar didapuk sebagai pemain terbaik ketiga di dunia persis satu tingkat dari Messi dan Cristiano Ronaldo, ajang itu adalah Ballon d'Or. Bukan hanya mendapatkan penghargaan di ranah klub sepak bola, Neymar jjuga semakin berjaya ketika ia bersama dengan rekan satu tim nasional Brasil meraih medali meas di ajang Olimpiade 2016.

Mazinho, yang sebelumnya penah mengangkat Piala Dunia 1994 bersama Brasil, sangat percaya jika Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia. Dan Messi akan membantunya untuk menjadikan Neymar sebagai pemain terbaik. “Neymar akan menjadi yang terbaik di dunia dalam waktu dekat,” katanya kepada Globo Esporte.

“Setiap pemain hebat, selalu membantu pemain hebat lain. Messi membantu Neymar dan Neymar sudah menjadi salah satu yang terbaik,” paparnya menanggapi prediksinya tentang Neymar yang akan menjad pemain terbaik dunia seperti dikutip ligaolahraga.com.

Dengan empat gol, Neymar membantu Brasil membuat awal yang mengesankan pada kualifikasi Piala Dunia 2018, di mana anak asuh Tite berhasil memuncaki klasemen sementara zona CONMEBOL.

Mazinho berharap Neymar akan siap untuk memimpin bangsanya meraih Piala Dunia di Rusia 2018, dan itu meupaka ajang terbaik sebagai pembuktian jika Neymar memapu senjadi pemain terbaik dunia di bidang sepak bola.

[>> lihat : Berita Timnas Indoesia <<]

“Dia adalah bakat terbesar yang kita miliki dalam sepak bola Brasil dan dunia sepak bola. Dia akan menjadi pemimpin di Piala Dunia di Rusia dan mudah-mudahan kita akan memenangkan gelar itu,” pungkasnya.

[>> lihat juga : Pial AFF 2016 <<]

Sejauh musim ini, Neymar telah membuat empat gol dan empat assists dalam sembilan pertandingan di La Liga. Dengan bkal ini tentu sebagai awal yang baik sebaga pembuktian menjadi pemain terbaik dunia ketika 2018 nanti. Semoga terlaksana.

[>> lihat lagi : Berita Liga Indonesia <<]

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...