Friday, November 18, 2016

Ini Yang Diinginkan Legenda Liverpool dari Kloop


Legenda Liverpool - Jan Molby sebagai seorang yang menjad panutan klub ini akhirnya buka suara dan menyarankan kepada Jurgen Klopp agar melakukan pergantian pemain yakni menurunkan Georginio Wijnaldum ketika behadapan dengan Southampton, hal ini menyusul absen-nya pemain andalan Adam Lallana karena cedera paha yang dialaminya.

Seperti dikutip situs ligaolahraga.com bahwa Lallana tak main dikarenakan waktu cedera yang dialami terlampau sngkat dengan pertandingan untuk menghadapi Southampton. Itu terjadi ketika Lallana yang tergabung dalam tim nasional Inggris ditarik keluar pada menit ke -25.

Menurut Molby yang dikenal dengan legenda Liverpool ini bisa menerka jika Klopp bisa menurunkan Wijnaldum guna mengganti posisi gelandang serang maka tim ini tak akan pincang dalam konstruksi penyerangan nantinya.

Molby mengungkapkan jika Cedera yang dialami oleh Lallana merupakan peran ceroboh dari tim nasional inggris yang mana hal itu akan dialami oleh negara manapun yang dalam waktu tertentu akan memanggil pemain dan menyuruhnya bermain dan ketika kembali maka cedera kerap dialami, dan ini bujanlah suatu hal yang asing bagi tim sepak bola internasional dinegara manapun.

[>> lihat : Berita Sepak Bola Terbaru <<]

“Saya pikir Wijnaldum akan menjadi pengganti sempurna jika Adam tidak dapat bermain,” papar legenda Liverpool yang mengangap pertandingan harus berjalan meskipun pemain andalan terduduk di bangku cadangan.

[>> lihat juga : Klasemen Pertandingan Bola <<]

Saran yang dianjurkan untuk Kloop bukanlah sebuah omongan kosong yang takut jika pertandingan tak memiliki pemain gelandang andalan, pengamatan telah dilakukan oleh tim Liverpool tak terkecali mata dari legenda Liverpool yang mengutarakan jika mereka telah mengamati pemainan dari Georginio Wijnaldum ketika berada di Newcastle, gaya permainan yang cenderung menyerang serta mampu melakukan crossing bola di garis pertahanan lawan maka pemain ini cocok sekali untuk Liverpool ketika akan menghadapi Southampton.

[>> lihat lagi : Hasil Pertandingan Bola <<]

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...