Thursday, July 13, 2017

Sepatu Bola Nike Tiempo 2017, Harga Dan Ketersediaannya

Sepatu bola Nike Tiempo 2017 mempunyai reputasi yang membuat sesuatu yang luar biasa terlihat mudah dilakukan. Para pengguna telah memberikan testimoni yang sebagian besar merasa puas ketika menggunakan jenis sepatu Nike Tiempo terbaru yang hadir di tahun ini, 2017.

“Semuanya berawal dengan bahan kulit premium, namun untuk Tiempo legend 7, kami telah padukan Nike Flyknit sehingga membuatnya lebih pas dan dengan daya cengkeram yang lebih baik ketika dikenakan,” kaya Nike Football Designer Vianney de Montgolfier.


Hasilnya adalah sebuah sepatu bola Nike Tiempo yang pas dan nyaman dikenakan, yang mana 22% lebih ringan dari pendahulunya dan ini merupaklan terobosan desainer di tahun 2017 untuk memberi kenyamanan pengguna khususnya pemain sepak bola.

Teknologi Flyknit di bagian tengahnya melapisi kabel Flywire yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Flyknit yang fleksibel dan lentur di seluruh area lidah sepatu memberikan bantalan empuk di atas kaki. Flyknit juga membantu  mempertahankan bentuk sepatu khususnya sepatu bola Nike Tiempo 2017 ini.

Untuk membantu mencegah perenggangan berlebihan pada kulit bagian depan sepatu, Nike mengembangkan teknologi Fit-Mesh, yang pertama kali digunakan pada Tiempo Legend 7.

"Teknologi Fit-Mesh berfungsiseperti permainan jebakan jari Cina. Semakin ditekan, semakin kencang jepitannya"lanjut de Montgolfier. "Ini adalah lapisan mengambang yang menempel pada bagian atas menonjol pada sol sepatu, bukan pada kulitnya. Ini membantu menahan kaki Anda sehingga kulitnya tidak mudah rusak," papar desainer sepatu bola Nike Tiempo 2017, Vianney de Montgolfier.

[>> baca : Kisah Pogba Ketika Pertama Kali Gabung Di Manchester United <<]

Dengan teknologi Fit-Mesh yang memberikan stabilitas, Nike memanfaatkan kulit lembut dan mulus di sepanjang kaki depan. Kulitnya yang menyatu dengan busa tipis memberikan manfaat sentuhan dan kontrol dari quilting sans perforation. Kualitas mewah Tiempo Legend 7 terasa sampai ke tumit, di mana bantalan empuk memeluk kaki agar tidak mudah lepas.

Sepatu bola Nike Tiempo Legend 7 juga menandai debut plat Nike Hyperstability, yang dirancang untuk gerakan multi arah dan membantu mengurangi 60 gram dari bobotsepatu. Pelat itu memiliki campuran kancing kerucut bergerigi, chevron, dan bilah. Seperti semua sepatu Nike Football, pola traksi yang tepat disempurnakan melalui Finite Element Analysis (FEA).

Ketersediaan Sepatu Bola Nike Tiempo Legend 7 Tahun 2017


Jangan khawatir, untuk Anda penyuka merk ini maka sepatu bola dengan julukan The Tiempo Legend 7 sudah siap dan tersedia pada 10 Juli, sayangnya untuk retail Anda belum bisa mendapatkannya langsung alias harus melakukan pre-order di nike.com.

[>> lihat : Jadwal Sepak Bola Dan Prediksi Pertandingan Liga 2 Indonesia <<]

Untuk informasi lebih lengkap tentang harga sepatu bola Nike Tiempo Legend 7 dimana ditujukan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan pemain sepak bola, Anda bisa mendapatkanya di nike.com.

1 comment:

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...