Saturday, November 19, 2016

Conte Raih Penghargaan Manager Bola Untuk Oktober 2016


Penghargaan Manager Bola- Manajer Chelsea, Antonio Conte, meraih penghargaansebagai Manager of The Month untuk bulan Oktober setelah The Blues berhasil menyapu bersih semua laga bulan itu.

Conte mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea dari Guus Hiddink pada musim panas kemarin, dan mengalami awal yang sedikit sulit di Stamford Bridge dengan hanya memenangkan tiga pertandingan dari enam pertandingan pertama mereka di Premier League, termasuk kalah dari Arsenal dan Liverpool.

Eks allenatore Juventus itu kemudian mengubah formasi menjadi 3-4-3 yang hasilnya mengejutkan semua kalangan dan membuat hasil yang sangat impresif hingga mendapatkan penghargaan manager bola.

Formasi itu mulai digunakan pada 1 Oktober saat melawan Hull City dan itu adalah awal dari lima laga tak terkalahkan mereka di Premier League, yang juga membuat Chelsea mencetak 16 gol serta tanpa kebobolan satu gol pun.

Empat dari kemenangan beruntun itu datang pada bulan Oktober, termasuk kemenangan 4-0 The Blues atas Manchester City di Stamford Bridge, dan tentu saja Conte pantas mendapat penghargaan manager bola of the month.

[>> lihat : Jadwal Bola Hari Ini <<]

“Ini adalah kehormatan besar dan saya akan berbagi dengan pemain saya dan klub,” kata Cotne kepada situs resmi Premier League. “Ini adalah pertama kalinya saya bekerja di negara lain dengan budaya yang berbeda dan ketika Anda ingin membawa filosofi Anda itu tidaklah mudah, tapi saya sekarang senang atas pilihan ini.”

[>> lihat juga : Berita Sepak Bola <<]

Peraih penghargaan manager bola of the month sekaligus juru taktik asal Italia itu berhasil mengalahkan pelatih-pelatih berpengalaman di Inggris seperti Jurgen Klopp, Arsene Wenger dan Mark Hughes, yang semuanya mampu meraih penghargaan tersebut.

[>> lihat lagi : Sepak Bola Indonesia <<]

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...