Friday, June 9, 2017

Datangi Latihan Pemain, Ini Yang Dirasakan Pelatih Kepala Persib Itu

Pelatih Kepala Persib - Lama tidak terlihat, Djadjang Nurdjaman hadir di agenda latihan Persib sore tadi. Dia saat ini memang masih berstatus sebagai pelatih kepala meski sudah melepas jabatan dari kepelatihan Maung Bandung.

Persib Bandung mennggelar latihan tertutup untuk mematangkan persiapan mereka jelang laga kontra Persiba Balikpapan. Djadjang pun hadir untuk mengawasi pasukannya dari pinggir lapangan. Sedangkan komando latihan, tetap dipegang oleh Herrie Setyawan sebagai caretaker.

Dikatakan oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, hadirnya pria berusia 59 tahun sebagai Pelatih Kepala Persib  itu ke lapangan memang bukanlah kejadian aneh. Karena secara aspek legalitas, Djanur masih tercatat sebagai head coach sebab manajemen belum menyetujui pengajuan penguduran diri Djanur.

"Tadi Pak Djadjang itu hadir ke GBLA ngabuburit dan menyaksikan latihan dari pinggir lapangan dan ngobrol santai sama semua pemain." kata Irfan, Jumat (9/6/2017) malam.

Sebenarnya Djanur sebagai pelatih kepala Persib juga seharusnya tetap memimpin anak asuhnya berlatih pada beberapa hari ke belakang. Namun dia meminta izin untuk abai dari tugasnya karena masih perlu melakukan terapi mentalnya. Tekanan Bobotoh yang meminta dia mundur memang cukup memukul psikologisnya.

"Selama ini kan Pak Djadjang masih menjabat pelatih Persib meski masih izin karena dia ingin nenangkan diri setelah beberapa hal yang terjadi belakangan ini," kata Irfan.

[>> lihat : Berita Sepak Bola Nasional Lainnya <<] 

Djadjang juga dikatakan irfan tetap berbicang dengan pemaini dan terus memberikan motivasi. Selain itu semua materi latihan pun masih program yang dirancang oleh pelatih kepala Persib sejak awal. Sehingga dia merasa perlu untuk memastikan semua tetap berjalan lancar.

"Kan program juga masih dari Pak Djadjang jadi tidak ada yang aneh. Pak Djadjang juga memberikan semangat dan dukungan untuk pemain," tuturnya.

Namun disinggung mengenai kepastian siap sosok yang akan jadi pemegang komando di laga kontra Persiba, Irfan belum bisa memberi titik terang. "Kita lihat saja perkembangannya nanti," tukasnya menanggapi status pelatih kepala Persib yang saat ini masih dipegang oleh Djanur..

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...