Thursday, June 1, 2017

Ponsel Pintar Vivo Hadir Di Pial Dunia 2018

Perlu Anda ketahui bahwa dukungan ponsel pintar Vivo untuk olahraga sepak bola telah terbukti dengan berturut-turut menjadi sponsor di Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia, Piala Konfederasi 2021, serta Piala Dunia 2022 di Qatar.

Alhasil, deal untuk kontrak selama 6 tahun ini akan memberikan Vivo dampak luar biasa karena Piala Dunia memiliki pengaruh global yang besar. Tak hanya itu, sebagai sponsor Piala Dunia FIFA 2018, Vivo juga mendapatkan program pemasaran khusus atau branding pada sesi pemanasan pemain sebelum pertandingan, bocorannya, seluruh staf FIFA yang bertugas pada Piala Dunia akan menggunakan Vivo sebagai ponsel resmi.

Sebagai tahap awal kerja sama sebagai sponsor dengan FIFA, Piala Konfederasi merupakan tahap awal yang akan dihelat yakni pada 17 Juni 2017. Senior VP ponsel pintar Vivo, Ni Xudong menyatakan, “Sepak bola adalah sebuah olahraga yang penuh semangat dan juga menakjubkan, ini juga memberikan antusiasme bagi masyarakat dunia. Semangat dalam sepak bola adalah tekad yang kuat dan usaha untuk terus maju," ujarnya.

Xudong melanjutkan bahwa, sebagai sponsor Piala Dunia FIFA 2018, Vivo berkomitmen untuk menyerap semangat itu dan menunjukkan kepada konsumen di seluruh dunia tentang brand ponsel pintar Vivo yang penuh kreativitas, menyenangkan, dan Internasional.

"Vivo akan memberikan pengalaman yang lebih personal, enerjik dan berjiwa muda dalam menikmati Piala Dunia dan sepak bola pada umumnya,” pungkas Xudong.

Sementara itu, di tempat terpisah, Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura juga ikut menuturkan bahwa, sepak bola dan teknologi telah menjadi hal yang sulit dipisahkan beberapa waktu belakangan, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan ini adalah momen yang sangat penting bagi FIFA untuk memulai kerja sama dengan brand ponsel pintar global terdepan.

"Kami sangat terpacu untuk mulai bekerja sama dengan Vivo secara intensif dan melihat terobosan mereka dalam Piala Dunia dan Piala Konfederasi mendatang,” papar Sekjen FIFA menanggapi kerja sama ponsel pintar Vivo menjadi sponsor Piala Dunia FIFA 2018.

Ponsel Pintar Vivo Serius Pilih Olahraga

Sports dinilai merupakan cara untuk bisa mendunia mendukung strategi pemasaran perusahaan, dan hal itu tak ragu untuk dipilih dimana tahun 2015, Vivo berhasil menjadi sponsor utama Indian Premier League (IPL), sebuah asosiasi yang berpengaruh besar di negara-negara persemakmuran Inggris dan India pada khususnya.

Jalur ini berlanjut hingga pada tahun 2016, perusahaan ponsel pintar Vivo menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan NBA untuk menjadi ponsel pintar resmi NBA di Tiongkok dan mengundang megabintang NBA, Stephen Curry, untuk menjadi duta besar untuk produk flagship Vivo: Xplay6. Tak berhenti sampai di situ, Vivo terus berusaha untuk merebut perhatian publik internasional dengan menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018.

Lewat kemampuan riset teknologi yang terus berkembang serta pengaruh brand yang telah terbangun dan terus berkembang, Vivo sebagai produsen ponsel pintar global yang berkembang pesat, berusaha untuk mencetak terobosan-terobosan baru dan menjadi sponsor resmi untuk Piala Dunia adalah tanda nyata ekspansi besar Vivo untuk dunia internasional.

[>> baca : Berita Sepak Bola Indonesia <<]

Sebelum menjadi sponsor Piala Dunia FIFA 2018, ahun 2014, perusahaan ponsel pintar Vivo sudah memulai untuk mengembangkan pasar di Asia Tenggara dan internasional dengan merilis produk yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar serta strategi-strategi pemasaran lainnya. Vivo juga mencatatkan pertumbuhan yang cepat dan diterima dengan baik oleh konsumen lokal kemudian dilanjutkan pada investasi riset dan membangun 7 pusat riset utama di seluruh Tiongkok dan Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...