Tuesday, June 13, 2017

Prediksi Persela Lamongan VS Perispura Jayapura 14 Juli 2017

Prediksi Persela Lamongan VS Perispura Jayapura 14 Juli 2017 - Pekan ini jadwal bola dari lanjutan kompetisi Indonesia: Liga 1 akan kembali digelar dengan pertandingan-pertandingan yang seru untuk disaksikan. Kali ini giliran Persela Lamongan yang mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai tuan rumah dan menjamu Persipura Jayapura, dimana laga ini diprediksikan akan berjalan dengan ketat karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan di laga tersebut.
Sebelum prediksi pertandingan ini, kedua tim telah tercatat telah bertemu sebelumnya pada pertandingan dari kompetisi Liga 1, yang dihelat pada tanggal 01 Oktober 2016.

Walaupun kedua tim telah bermain sebaik mungkin akan tetapi pada akhirnya Persipura Jayapura berhasil mencuri poin dan mengungguli Persela Lamongan. Laga tersebut berakhir dengan skor akhir 5-0.

Prediksi dari jadwal bola lanjutan turnamen Indonesia: Liga 1 ini dipastikan akan menjadi laga yang tidak akan mudah bagi tuan rumah, sekalipun mereka memiliki keuntungan sendiri yaitu bermain di lapangan sendiri.

Pertandingan terakhir pada jadwal bola yang telah dimainkan oleh Persela Lamongan adalah saat bermain melawan Gresik pada kompetisi Indonesia: Liga 1, yang digelar pada tanggal 05 Juni 2017. Pada laga tersebut Persela Lamongan terlihat telah memberikan kemampuan terbaik mereka, dan skor akhir menunjukkan hasil 0-2.

Prediksi Persela Lamongan VS Perispura Jayapura 14 Juli 2017 - Selain itu, Persela Lamongan juga telah melakoni laga penting dalam jadwal bola lainnya yaitu ketika bermain melawan Sriwijaya dalam ajang kompetisi Indonesia: Liga 1. Pertandingan tersebut digelar pada tanggal 01 Juni 2017 dan berakhir dengan skor 2-1.

[>> lihat : Jadwal Pertandingan Bola Lainnya <<]

Dari sisi tim tamu, Liga Olahraga mencatat bahwa jadwal bola yang dimiliki oleh Persipura Jayapura cukup ketat dan berat. Simak juga jadwal dan prediksi pertandingan setelah informasi berikut ini.

Persipura Jayapura tercatat telah bermain melawan Madura United pada pertandingan lanjutan dari laga Indonesia: Liga 1. Berkat strategi yang tepat serta permainan yang bagus, prediksi laga yang digelar pada tanggal 07 Juni 2017 tersebut berakhir dengan skor 2-0.

Selain itu sebagai akurasi prediksi, Persipura Jayapura juga tercatat telah memainkan pertandingan melawan PSM Makassar pada tanggal 03 Juni 2017, dalam lanjutan kompetisi Indonesia: Liga 1. Hasil yang cukup baik mengingat perjuangan Persipura Jayapura untuk mencapai titik ini tidak mudah. Skor akhir pertandingan menunjukkan hasil 5-1.

Prediksi Pertandingan Persela Lamongan VS Persipura Jayapura:

Dari hasil pertandingan yang telah dimainkan oleh kedua tim ini, berikut adalah peluang kemenangan kedua tim untuk laga ini. Persela Lamongan memiliki peluang kemenangan sebesar 40%. Kemudian Persipura Jayapura memiliki peluang kemenangan sebesar 50%. Selain itu ada juga peluang keduanya akan bermain imbang yaitu sebesar 10%.

1 comment:

  1. Yuk di add WA: +62812-2222-995
    Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita.ltd agen sabung ayam

    ReplyDelete

6 Hal Unik Di Hasil Pertandingan 4-1 Manchester City Kontra Tottenham

Raheem Sterling mencetak brace ke gawang Tottenham Hasil Pertandingan - Manchester City dengan meyakinkan mengalahkan Tottenham di Eti...